Wisata Kuliner @KenokuRisol

BlogIndonesia - Malam sahabat SUAIQ, kali ini admin ingin share pengalaman admin dalam Serba-Serbi Indonesia. Dalam Serba-Serbi Indonesia kali ini admin SUAIQ ingin share pengalaman dari kategori Wisata Kuliner (WisKul). Pada 29 Januari 2014, admin mengajak pasangan nya untuk wisata kuliner. Oiya panggil saja pasangan admin ini si Pidut. 

Semua berawal saat admin buka jejaring sosial facebook, berhubung admin SUAIQ Like dan Follow FansPage Facebook Bumi Serpong dan Twitter @BumiSerpong, waktu itu di home page facebook admin seketika liat post dari Bumi Serpong tentang tempat wisata kuliner yang dibilang masih cukup baru, yaitu @KenokuRisol. Dari foto yang diunggah oleh Bumi Serpong admin merasa tertarik untuk datang ke lokasi dan merasakan kuliner satu ini, berikut penampakan dari facebook Bumi Serpong :


Lokasi

Bagaimana? kalo admin sendiri cukup tergoda untuk mencicipinya. Akhirnya admin mulai penasaran dengan tempat wisata kuliner yang satu ini, alhasil admin mulai searching-searching dan mulai stalker twitter nya @KenokuRisol. Setelah fix tergoda dengan wisata kuliner yang satu ini dan admin juga sudah mengetahui alamat pastinya, admin pun buat planning kapan hari dan waktunya untuk menikmati wisata kuliner tersebut dengan mengajak si Pidut.

Ternyata setelah pidut dikasih tau tentang wisata kuliner yang satu ini, doi pun tergoda untuk cepat-cepat datang ke lokasi @KenokuRisol, maklum admin dan pidut sangat suka wisata kuliner. Alhasil admin menentukan jadwal yap, tanggal 29 Januari 2014 untuk datang ke @KenokuRisol. Saking tergodanya dengan penampakan foto yang ada di twitter @KenokuRisol, si pidut sampai-sampai menyimpan koleksi kuliner nya @KenokuRisol.

Jadwal yang ditunggu-tunggu pun tiba, yap walupun cuaca pagi hari rabu, 29 Januari 2014 cukup mendung dan banjir dimana-mana, tetapi tidak menyurutkan tekad kami ber2 yang bertempat tinggal di Ciledug untuk datang ke @KenokuRisol yang berlokasi di Anggrek Loka-BSD. Meski sempat neduh kehujanan, dan menerjang banjir tetapi admin dan pidut terus melanjutkan perjalanan ke lokasi @KenokuRisol. Setibanya disana admin dan pidut sampai kira-kira pukul 5 sore (45 menit perjalanan).

Setibanya di lokasi @KenokuRisol admin dan pidut bergegas turun dari motor yang admin kendarai. @KenokuRisol tempatnya tidak terlalu besar yang berada di teras rumah (mungkin karena masih baru jadi butuh step by step), tapi tempatnya nyaman. Setelah itu admin dan pidut dipersilahkan duduk di meja deket order, admin dan pidut langsung milih dan pesen menu kuliner yang special di sini @KenokuRisol, admin dan pidut memilih pesan Mie Ramyun, Choco Pancake, Fabolous Dream, Frape, dan Frape Caramel, berikut pesanan kami :



Choco Pancake

Fabolous Dream

Risol MeatLova (Gratis)




Admin sendiri suka sama Mie Ramyun nya yang bener-bener Gurih! dan minuman Frape yang rasa cappucinonya(kalo gak salah) kena banget di lidah admin. Hebatnya lagi banyak gratisannya disini, yang admin dan pidut lakukan hanya share foto menu yang kita pesan ke jejaring sosial dengan @KenokuRisol beserta alamatnya di Anggrek Loka, Blok A/8, BSD. Setelah kita melihatkan apa yang kita telah share, kita akan mendapatkan Risol andalannya, admin dan pidut pilih Risol MeatLova. Mungkin ini langkah promosi dari @KenokuRisol tersendiri, yaa semoga tidak baru-baru saja tapi seterusnya.

Enaknya lagi di @KenokuRisol tidak hanya tempatnya, tetapi pelayanan nya yang bisa dibilang ramah dan familiar terhadap pengunjung, pelayan disini ada 2 : Laki-laki dan Perempuan mereka baik-baik, bahkan yang perempuan nya cantik menurut si pidut bilang, menurut admin juga si (bener fakta). Pokonya wajib cobain dan rasakan sendiri dengan harga MAKSIMAL cuma Rp 12.000,- murah bukan? tentunya dengan rasa yang tidak kalah dengan bintang 5. Katanya si @KenokuRisol milik salah satu personel Band J-Rock, admin kurang tau juga siapa personel nya yang punya @KenokuRisol.

Info WisKul 
Nama : KenokuRisol
Lokasi : Anggrek Loka, Blok A/8, BSD.
Max.Price : Rp 12.000,-
Twitter : @KenokuRisol
Admin Status : Rekomendasi!

Sekian perjalanan wisata kuliner dalam Serba-Serbi Indonesia kali ini yang bisa admin share. Tunggu cerita selanjutnya dalam Serba-Serbi Indonesia berikutnya. Semoga bermanfaat, Terima Kasih...

Post a Comment
Thanks for your comment