BagiBagi: Pulsa gratis tanpa perlu referral dan install aplikasi

BagiBagi: Pulsa gratis tanpa perlu referral dan install aplikasi
BlogIndonesia - Kalian mau pulsa gratis? caranya mudah! Sekarang telah hadir sebuah aplikasi lokal buatan karya anak bangsa yang dapat memberikan kalian pulsa gratis yaitu BagiBagi. Memanfaatkan koneksi internet kalian, aplikasi BagiBagi sangat mudah digunakan dan BERBEDA dengan aplikasi sejenis lainnya yang memberikan uang ataupun pulsa gratis. Seperti tagline yang dikutip dari website resminya: BagiBagi memberikan kamu pulsa gratis dengan cara yang menyenangkan!

Nah, hal apasih yang membedakan BagiBagi dengan aplikasi sejenis lainnya? berikut penelusuran saya setelah menggunakan aplikasi BagiBagi: (baca juga: Aplikasi untuk kalian Desainer UX)

Pertama, hal yang paling menarik menurut saya adalah dengan aplikasi BagiBagi, kalian tidak perlu repot harus referral dan install aplikasi hanya untuk mendapatkan pulsa gratis! Ko bisa? Yap, inilah yang membedakan BagiBagi dengan aplikasi sejenis lainnya. Dengan aplikasi BagiBagi kalian hanya dibutuhkan mengumpulkan point sebanyak-banyaknya. Point tersebut berjalan setiap satu setengah menit hingga point yang terdapat pada sebuah kantung point berwarna oranye tersebut mencapai Rp 1000, lalu kalian dapat menyimpannya ke saldo untuk ditukarkan, tetapi apabila saldo kalian mencukupi yaitu minimal Rp 5000.
BagiBagi: Pulsa gratis tanpa perlu referral dan install aplikasi
Uniknya ketika saya mencoba aplikasi BagiBagi, ketika point yang terdapat di kantung lingkaran oranye tersebut Rp 1000, kalian harus cepat-cepat menekan kantung point tersebut untuk disimpan ke saldo yang ada diatasnya, kenapa demikian? karna apabila kalian tidak menekan kantung point tersebut dari waktu yang ditentukan, maka point Rp 1000 tersebut akan hangus alias mengulang dari Rp 0 kembali.

Kedua, informasi yang saya dapatkan langsung dari salah satu pihak aplikasi BagiBagi - point akan tetap berjalan meski aplikasi tidak kalian buka, dengan catatan smartphone dalam kondisi terkoneksi internet. Sayapun mencoba menutup atau keluar dari aplikasi BagiBagi dan benar adanya! ketika saya mencoba kembali ke aplikasi BagiBagi, point yang terdapat di kantung point aplikasi ini akan berjalan terus menerus.

Ketiga, BagiBagi ringan! dari sisi user interface-nya, dengan dilatari warna background merah-putih dan dua buah animasi balon udara serta mobil yang berjalan disisi bawah, aplikasi BagiBagi tetaplah ringan untuk smartphone kalian, terbukti ketika saya menjalankan aplikasi tersebut terasa ringan.
BagiBagi: Pulsa gratis tanpa perlu referral dan install aplikasi
Untuk saat ini aplikasi BagiBagi hanya tersedia di platform Android tepatnya di Google Play Store, tunggu apalagi yuk Download aplikasi BagiBagi dari smartphone kalian.

*Update terbaru: point full terbatas di 100 point, dan sudah terdapat referral.

Post a Comment
Thanks for your comment