Telegram Messenger

Telegram Messenger
BlogIndonesia - Telegram adalah aplikasi messaging dengan fokus pada kecepatan dan keamanan. Aplikasi ini super-cepat, sederhana, aman dan bebas. Telegram juga tersedia di semua perangkat kalian dan dapat digunakan pada desktop, tablet dan ponsel. Kalian dapat mengirim jumlah pesan yang tidak terbatas, foto, video dan file dari jenis apa pun (.doc, .zip, .pdf, dll). Telegram memiliki pengguna hingga 5000 orang dan kalian dapat membuat saluran untuk menyiarkan pesan ke jumlah pengguna yang tidak terbatas.

Telegram dibuat untuk membuat pesan cepat dan juga aman, tanpa peringatan biasa.

Mengapa Beralih ke Telegram?

CEPAT: Telegram adalah aplikasi pesan tercepat di pasar karena menggunakan distribusi infrastruktur dengan pusat data diposisikan di seluruh dunia untuk menghubungkan pengguna ke server terdekat mungkin.

AMAN: Telegram membuat misi untuk memberikan keamanan terbaik di antara utusan massa. Telegram mengenkripsi semua data kalian dengan algoritma yang telah teruji.

PENYIMPANAN CLOUD: Telegram tersedia di semua perangkat kalian, sehingga kalian selalu dapat dengan aman mengakses data kalian. Riwayat pesan kalian disimpan secara gratis di cloud Telegram. Jangan pernah kehilangan data kalian lagi!

GROUP & SHARING CHAT: Dengan Telegram, kalian dapat membentuk obrolan grup besar hingga 1000 anggota, dengan berbagi video besar yang cepat, dokumen (.doc, .ppt, .zip, dll), dan mengirim jumlah yang tidak terbatas dari foto ke teman kalian.

DIANDALKAN: Dibangun untuk menyampaikan pesan kalian dalam bytes se-minimum mungkin, Telegram adalah sistem pesan yang paling diandalkan yang pernah dibuat. Ia bekerja bahkan pada koneksi mobile terlemah.

100% GRATIS & TIDAK ADA IKLAN: Telegram gratis dan akan selalu bebas. Telegram tidak akan menjual spot iklan atau memperkenalkan biaya berlangganan.

PRIVASI: Telegram menjaga privasi Anda dengan serius dan tidak akan pernah memberikan akses pihak ketiga untuk data kalian.

Telegram Messenger

Bagi kalian yang tertarik privasi maksimal, Telegram menawarkan Chatting Secret. Pesan obrolan rahasia dapat diprogram untuk diri sendiri secara otomatis dari kedua perangkat yang berpartisipasi. Dengan cara ini kalian dapat mengirim semua jenis konten menghilang - pesan, foto, video dan bahkan file. Chatting rahasia menggunakan end-to-end enkripsi untuk memastikan bahwa pesan hanya dapat dibaca oleh penerima yang dimaksudkan.

Download Telegram di Play Store: https://goo.gl/TIbwqH

Post a Comment
Thanks for your comment